2006/12/02

Ngawayuh

Ngawayuh itu istilah basa sunda untuk poligami, atau istilah lain nyandung. Ah gak bisa panjang lebar, cuma iseng posting di dua milis, milis gajah dan urangsunda, posting nya begini :

Jawab dengan jujur dan ikhlas

Laki-laki : Anda berniat poligami?
Jawab :
Alasan :

Perempuan : Anda rela jika suami poligami?
Jawab :
Alasan :

Nanti jawabannya saya blog kan juga. Anda mau jawab? silahkan komen.

Hatur nuhun.

9 Comments:

At 12/04/2006 02:58:00 PM, Anonymous om7ack said...

Laki-laki:
em.. gimana ya..
*garuk-garuk kepala sambil nunjukin mupeng-nyah!*


-=|[bersilaturahmi denGan komentar]|=-
-=|[gretong bilang:budayakan berkomentar]|=-

 
At 12/04/2006 03:06:00 PM, Anonymous Bi[G] said...

laki-laki emang buaya..
untuk gue "nggak doyan" laki-laki...

 
At 12/08/2006 04:57:00 PM, Anonymous Anonymous said...

q: tidak
a: duh, takut ga bisa adil euy.. :(

 
At 12/08/2006 06:51:00 PM, Anonymous Dhani said...

Saya Pria.
jawab: tidak
Alasan:
1. tidak pernah sekalipun terlintas.
2. neangan hiji oge hesena amit-amit (saya masih single saat ini :D )
3. mungkin dengan cara berkomunikasi yang baik dan terjaga akan menghasilkan hubungan yang tidak monoton membosankan ataupun apalah namanya yang bisa menyebabkan terpikir untuk menambah "anggota keluarga."

alasan 3 berkaitan dengan alasan 2, saya belum mengalami yang namanya jenjang pernikahan, jadi kitu jawaban nana :)

 
At 12/09/2006 12:46:00 AM, Blogger NiLA Obsidian said...

halah kang wahyu...

kalo ada jalan lain untuk masuk surga....saya tidak akan memilih masuk surga dg jalan mengikhlaskan suami berpoligami.....

mending single parent weeee.....

 
At 12/10/2006 12:45:00 AM, Anonymous oRiN said...

jawaban: alim, kang!!
alasan: bukan hal sulit membagi materi dengan orang lain (misalna jeung si madu anu pait-red), tapi duuuhhh... naha bet kudu kawin deui sih? mbung ah!!! ulah dugi kaalaman ku simkuring, sieun nyeredet hate pas keur digilir... tujuan lebet surga dengan mengikhlaskan suami berpoligami tidak tercapai atuh? wios milari panto ka surga nu sejen we abdi mah, mugi dipasihan ridho ku Gusti nu Maha Suci :D

 
At 12/24/2006 11:19:00 AM, Blogger dukanulisnaon said...

Moal.
Hiji ge teu acan gaduh :D

 
At 10/30/2007 01:44:00 PM, Anonymous lheyond said...

ah moal,cekap hiji wae.

Boro-boro poligami hiji oge lieur nguruskeun resiko dapurna,mening hiji wae asal urang bisa ngamumulena.
Can tantos anu ngora teh nyaahna,belana,satiana,ka caroge,eta nu kedah janten bahan pangemutan urang salaku pameuget sajati.

 
At 9/17/2015 07:34:00 AM, Blogger IBU TIJA said...

Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya. BUKA BLOG MBAH RAWA GUMPALA

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home